Skip to content

About Blender

Ok, mungkin ada yang bertanya kenapa namanya Andri blender, kenapa gak pake nama lain gitu, yang lebih keren seperti “Andri Ganteng” atau “Andri Keren” (Hihihihihi seremmm).

Blender itu nama panggilan dari ayah saya, aneh ya?? Ya kalau kamu hidup didesa dan berasal dari keturunan jawa, maka pasti punya nama alias dari orang tuanya, yakannn?? Mungkin bukan hanya saya yang punya nama alias dari orang tua, mungkin kamu juga. Apapun itu pastinya terbaik menurut orang tua kan??

Ok, blog ini merupakan blog pribadi ya, jadi isinya ya cerita-cerita penulis ataupun beberapa curhatan yang penulis rasakan dalam menjalani hidup ini. kenapa ditulis diblog? bukankah itu sama aja kayak nyebarin aib? Eee, ya enggak sih, tentunya gue bakal filter apa aja yang pantes dan yang tidak pantes di share donk. Biar gak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebagai penulisnya, gue cuma mau bilang semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembacanya yak? Dan kalau ada yang kurang jelas bisa coba kirimkan email ke saya langsung ya, ke sini ==> [email protected]

Ok, terima kasih…. :*