Skip to content

Aku Takut Jadi Sombong

Apa yang terjadi ketika kita berhasil mencapai mimpi? Hohohoho,, senang bukan. Tetapi, jangan lupa, ketika kita sudah diatas jangan lupa bahwa kita bisa menjadi seperti ini dikarenakan usaha serta perjuangan sebelumnya. Mungkin ini bukan kisah yang bener2 sukses, tapi jujur sebentar lagi gue wisuda,, yessssss. Setelah hampir 5 Tahun dijogja gue sebentar lagi wisuda, sepertinya perjuangan gue selama ini akan berakhir. Tapi sesungguhnya akan tiba masa sulit lagi, yaitu dunia yang sesungguhnya.

Ketika gue udah mau wisuda gini, terkadang serba salah kalo ada temen-temen yang coba ngungkit-ngungkit hal-hal tentang wisuda itu. Bahkan, sebagian dijadikan sebagai ajang untuk ejek-ejekkan, apalagi kalau disekitar gue ada orang yang belum selesai. Kan gak enak jadinya, itu mengapa aku takut banget jadi orang “sombong” yang bangga karena udah lulus.

So, buat mereka yang masih belum lulus dan masih berjuang, tetap semangat ya,, 🙂

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.