Skip to content

Cerita Ramadhan : Malam Ke 12, Besok FinalWar

Akhirnya tiba juga dihari ini, yapp besok adalah finalWar, yang merupakan ujian pendadaran atas skripsi yang saya kerjakan. Galau, bingung, deg2an, tapi seru. Kapan lagi gue bakal ngerasain semua ini. Gakkan terulang dua kali rasa seperti ini, rasa yang terpendam. Terpendam jauh didalam hatiku, sampai tak kusadari jika ternyata sisa-sisa puing runtuhan dari perjuangan setahun ini sudah menghasilkan sebuah naskah yang siap untuk diuji.

Bingung, tapi belm bikin slide presentasi. Karena masih sedikit bingung apa yang mau disampaikan, akhirnya siap-siap aja deh jadinya. Milih baju, sepatu, dan hal-hal kecil lainnya biar ketika besok berangkat tidak ada yang terlupa. Karena bisa jadi apa yang kecil itu akan bikin kita jadi gagap, dan bingung. Gue gak mau itu terjadi, so disiapin deh dari malem.

Ada yang aneh dengan baju putih dan jas almamater kampus, yapppp. Cengkrang, tapi masih muat sih. Aneh, apakah tangan aku nambah panjang ya, kok bisa secengkrang ini. Tapi ya its oke lah,, daripada takda kan. Untuk menghadapi ujian ini harus fit, sehingga rencananya malam ini akan tidur cepet.

Bener, ternyata gak bisa tidur, mata baru terlelap ketika waktu sudah jam setengah satu. Good, langsung deh mandi biar seger. So semangat buat ujian pendadaran ya.. 🙂

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.