Skip to content

Cinta Yang Tulus

Beberapa waktu yang lalu gue iseng nyari kehidupan OVJ (Opera Van Java) antara Gisel dan Desta. Karena di acara itu sepertinya kok asyik banget ketika mereka berdua lagi berantem ya, kayak ada manis-manis dan pahitnya gitu jadinya kan. Nah dari situlah ada adegan ketika Desta rela melepas Gisel lalu dimainkanlah sebuah lagu sendu yang mendayu-dayu. Sepertinya siapapun yang mendengarnya bakalan tersentuh gitu.

Lalu apakah benar lagu itu sesedih yang sebenarnya? Karena penasaran akhirnya gue cari-cari lagu itu di youtube. Dan ketemulah ternyata lagu itu judulnya “Cinta Yang Tulus” yang dinyanyikan oleh Bang Gito Rollies. Lagu itu menceritakan tentang seorang hamba yang berserah diri dengan Tuhannya. Dilagu ini diperlihatkan sekilas tentang kehidupan bang Gito, karena penasaran gue cari juga sedikit-sedikit cerita tentang beliau. Dan ternyata perjalanan menuju cahaya yang beliau lakukan itu sangat panjang. Semoga beliau diberikan tempat sebaik tempat di Akhirat sana.

Apa yang bisa kita ambil dari hal ini? Terkadang kita begitu sibuk memikirkan cinta-cinta yang palsu dan semu. Padahal sejatinya kita memiliki cinta yang sejati, cinta yang mutlak. Yaitu, cinta kepada Sang Pencipta diri kita. So, sebaiknya kita mulai merenungkan hal ini. Owya, adzan Dhuhur sudah berkumandang, mari kita bersiap-siap.

Untuk yang penasaran dengan lirik lagunya seperti dibawah ini :

Cinta Yang Tulus

Cinta yang tulus di dalam hatiku

Telah bersemi karenamu

Hati yang suram kini tiada lagi

Tlah bersinar karenamu

Ohh…

Biarkan hujan membasahi bumi

Atau bulan yang tiada berseri

Namun jangan kau biarkan cintaku

Yang tulus suci hanya padamu

Semua yang ada padamu ohh…

Membuat diriku tiada berdaya

Hanyalah bagimu untukmu tuhanku

Seluruh hidupku

Semua yang ada padamu ohh…

Membuat diriku tiada berdaya

Hanyalah bagimu untukmu tuhanku

Seluruh hidup dan cintaku

Ohh…

Cinta yang tulus di dalam hatiku

Telah bersemi karenamu

Hati yang suram kini tiada lagi

Tlah bersinar karenamu

Semua yang ada padamu ohh…

Membuat diriku tiada berdaya

Hanyalah bagimu untukmu tuhanku Seluruh hidupku

Semua yang ada padamu ohh…Membuat diriku tiada berdaya Hanyalah bagimu untukmu tuhanku Seluruh hidup dan cintaku

Ohh…

Baik gimana udah meleleh?? Kalo kurang silahkan cari videonya di youtube biar makin meleleh ya. Itu saja curhatan  saya kali ini. Semoga bermanfaat, Terima Kasih. 🙂

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.