Skip to content

Indah terasa Indah

Kok tiba2 inget lagunya Padi yang “Kasih Tak Sampai”, ada apa dengan makna dibaliknya?? Sekali lagi terkadang sebuah lirik bisa mengingatkan kita pada seseorang ataupun kejadian yang mungkin pernah berkesan dalam diri kita.

Nah kali ini gak akan dibahas mengenai kasih yang tak sampai, tapi ada pengalaman yang ancur banget, ini terjadi pas aku masih SD. Saat itu aku sekolah disebuah SD negeri yang siswanya lumayan rame dengan ruangan yang nyaman serta kaca-kaca jendela yang pecah karena ulah siswanya, yapp kaca-kaca itu pecah dikarenakan lembaran bola kasti. Permainan yang hampir tiap jam olahraga di mainkan, yappp kasti. Itu sebenarnya sebuah permainan balas dendam, karena biasanya siapa yang berhasil melempar kita dengan bola, orang tersebut akan diingat dan akan dilupakan ketika sudah membalas perlakuan yang dilakukannya terhadap kita.

Ketika SD dulu sebenarnya aku sudah ada suka terhadap satu orang yang kebetulan namanya “Indah”, yang anehnya aku ketemu dia terakhir itu pas lulus TK, gilaa kecil banget gue masihan,, terlalu cepat dewasa mungkin. Ya selain karena faktor suka, mungkin karena sering diejekin jadi ya lama2 jadi suka.

Cuman ada kesalahan persepsi terhadap sosok bernama “indah” ini, orang-orang yang ngejekin rata-rata menyambungkan nama “indah” dengan seorang wanita yang tinggal di jalan poros, tetapi sesungguhnya bukanlah dia yang aku maksud, entah mengapa mereka ngejekin ke orang itu. Mungkin karena cuman dia yang mereka tahu bernama indah.

Wajar sih, ketika lulus TK aku gak nemui lagi si “indah” ini, karena ternyata setelah lulus dia beserta keluarganya pindah entah kemana, jadi sampai sekarangpun kalo inget orangnya aku pun pastinya udah lupa kayak apa dianya,, Mungkin dia hanya akan jadi Wanita Misterius dalam hidupku. :D,,

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.