Skip to content

Lewat Tembang Kangen

Ada yang berbeda setiap perjalanan kekota jogja dari ngawi, biasanya akan ada banyak kenangan-kenangan yang pahit yang akan muncul. Seperti, ketika naik bus, gak ada bus yang keren selain nama itu. Udah gitu ditambah lagi, kadang-kadang didalam bus itu suka memutar lagu-lagu yang bisa dikatakan sangat menggalaukan. Gimana ndak, puasa-puasa diputarkan pulak lagu dangdut, kan yang denger jadi pengin jogeddd. Hahahahaha

Tapi kali ini radak sedih, karena yang diputar lagu campursari dan itu semuanya memutar lagu yang ada hubungannya dengan kata “Kangen”. Duuhhhh, iya kangen, suatu rasa yang akan dirasakan manusia. Baik itu kepada keluarga, ataupun orang yang di sayangi yang bukan keluarga. Jeleknya adalah, kangen ini membuat kita bingung dalam melakukan apapun. Pasti bingung, karena jika kamu kangen lantas tidak berbuat apa-apa, percuma donk. Seperti ketika kamu lapar, terus kamu gak makan, lantas kamu ya bakal tetep lapar.

Itu kenapa, kalo kangen ya dikit-dikit kasih kabarlah, baik itu mau lewat telfon, sms, bbm atau kalo yang modal dikit make video chat. Jadi kan bisa menjadi manusia yang sedikit terhormat yak. Buat yang merasakan kangen dan tidak bisa berbuat apa-apa, mending kamu kelaut terus loncat deh kesana, kelarrrr..

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.