Skip to content

Masih disini, Masih Menunggumu

Terdiam diujung hari, ketika mata sudah serasa 5 watt, kelap kelip redup entah mau tenggelam ataukah tidak. Tetapi ada sebuah alasan mengapa mata ini serasa tak ingin menutupnya untuk mengistirahatkan diri. Yap, menunggu. Tiap manusia pastinya pernah merasakan menunggu, baik itu sekedar nunggu temen yang katanya mau main kekos kok gak dateng-dateng, atau nungguin dosen yang ditunggu tapi gak ada tanda-tanda kehidupan dari dosen tersebut (horor). Atau mungkin yang lagi kangen nungguin kabar dari si dia yang jauh entah dimana dan sedang apa sekarang kan.

Menunggu bagi sebagian orang pasti membosankan, begitu juga dengan saya. Apalagi yang kalo nunggunya itu gak kira-kira, maksudnya yang ditunggu siapa dan mau apa, serta akan dibawa kemana setelah menunggu itu kok gak jelas kan, mendingan cari sungai terdekat, lalu loncat dehhh.. ?

Lantas kebiasaan-kebiasaan apa aja yang biasanya dilakukan oleh manusia-manusia yang lagi menunggu ?

Mainan Hape

Udah bukan rahasia lagi kalo anak jaman sekarang mah gak bisa lepas dari hape, cuman kalo orang-orang yang lagi nunggu itu make hapenya agak beda. Biasanya cuma buka menu, lalu geser-geser, entah apa yang dicari, berharap ada kabar dari orang yang ditunggu. Atau sekedar untuk menghilangkan rasa bosan ketika menunggu. Trus ada lagi yang radak aneh, karena bukan menu hape dan kayaknya udah biasa kalo sekedar liatin menu doang, ini cuman buka kunci hape lalu kunci lagi, gitu terus tu,, ? Kurang kerjaan bener kannn,,,

Stalking

Nah kalo yang ini kayaknya bukan rahasia lagi deh, kerjaan yang aneh banget ini, sambil nunggu, liat-liat BBM, FB atau stalking member JKT48, oh dek nabilahhh,, ? fokus fokus,, Sebenernya kegiatan stalking ini bisa sangat bermanfaat, karena kita jadi tahu kegiatan apa yang dilakukan oleh korban stalking, lantas kita bisa merencanakan apa saja yang akan kita lakukan terhadap pelaku ini

Awalnya dengerin musik lalu Nyanyi

Udah bukan rahasia lagi ya, biasanya kalo lagu yang didengerin pastinya bakal dinyanyiin. Gayanya sok sok lypsing gitu kan, padahal yo suarane ra bakal podo karo penyanyine. Tapi kebiasaan ini bisa jadi penghilang stres loh,, buktinya pas tadi aku pulang kerja kepala pusing abis, trus iseng putar lagu “Alam Surgawi”, lagu nostalgia waktu SMP dulu, Alhamdulillah sekarang udah hilang tuhhh,, bukan efek lagunya tapi kayaknya efek susu deh,, wkwkwkwk ?

Curhat di Blog

Curhat di blog bisa jadi alternatif buat orang yang lagi nunggu dan merasa bosan, daripada bengong dan liatin hape yang layarnya kecil itu, mending buka Dashboard, Add new post, lalu nulis deh apa aja yang mau ditulis. Entah itu curhatan kenapa lagi nunggu, atau hal-hal apa aja yang sekiranya bisa ditulis untuk dijadikan sebagai artikel di blog sendiri.

Sebenernya masih banyak kegiatan lain yang dilakuin orang yang lagi nunggu, mungkin beberapa poin diatas cuma mewakili beberapa orang saja. Mungkin ada juga yang lebih aneh dari itu, kayak nari-nari atau teriak-teriak gak jelas mungkin. Apapun itu, jadikan momen anda menunggu menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Okehhhhh,,

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.