Skip to content

S.H.M.I.L.Y

Ada yang menarik dari sebuah kalima itut, mungkin bukan karena dari siapa kata itu terucap, tetapi lebih kepada untuk apa kata itu terucap. S.H.M.I.L.Y, rangkaian kata yang dijadikan sebuah singkatan pendek. Teringat seketika aku akan dirimu yang sebentar lagi mau meninggalkan jogja, kayak apa ya? Aku juga ingin kembali kerumah. Tapi mungkin sebentar lagi, apa sekiranya ini nyata atau hanya hayalan semata. Sebentar lagi aku bakal meninggalkan jogja, entah itu untuk selamanya ataupun hanya sebentar saja ya.

See How Much I Love You, ingin kuucapkan itu padamu. Tapi apalah daya, mungkin ini hanya seperti hayalan yang mungkin entah itu terjadi apa tidak, aku juga gak ngerti. Sebenarnya yang kupedulikan itu cuman kamu, iya kamu. Gadis dengan foto segelas kopi dengan baju warna merah serta jilbab oranye.

Ngomong-ngomong soal mudik, sepertinya tiap orang harus mengalaminya ya, karena mungkin ini seperti ikan salmon yang harus kembali lagi ketempat asalnya meskipun suka berpindah-pindah. Ini bukan soal ego yang pengin hidup dikota, tapi ini lebih untuk mencari pengalaman biar bisa melihat apa yang belum bisa dilihat kalo berada didesa. Sebenarnya aku lebih enak didesa, ini dikarenakan kehidupan yang adem ayem, serta orang-orangnya yang saling peduli satu sama lain.

Aku jadi kangen sama Ngawi yakk, ini kangen Ngawinya atau dia yang diNgawi, eh udah-udah fokus-fokus, disana itu rasanya enak, meskipun susah sinyal, tapi ya tetep enak, kenapa ya? mungkin karena aku lahir disana kali ya, pengin kesana deh, tapi kok menyedihkan ntar kalo kesana, semua mbak serta mas-mas aku disana udah pada nikah. Ntar palingan bakal ditanyain arep kapan rabi? Halahh,,

Kembali ke paragraf awal tadi, tentang dia yang mau balik ke Riau, semoga lancar-lancar saja ya disana. Baik-baik disana, n semoga selalu sehat dan bahagia yakkkk. 😀

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.