Skip to content

Sabar dalam menunggu

Tak ayal lagi jika kegiatan menunggu sudah jadi salah satu dari banyaknya kegiatan manusia. Ini terlihat dari hampir semua kegiatan pasti ada bagian nunggunya. Nah, kali ini nunggunya bukan nungguin pacar yg lagi dandan ataupun nunggu gajian yang belm cair juga.

Nunggu service motor, bosan akan datang dengan sendirinya, tetapi tinggal bagaimana kita menikmati masa-masa menunggu tersebut sehingga tidak jadi membosankan.
Kali ini salah satu tempat service favorit adalah depan YKPN, yappp kampus ekonomi yg lumayan banyak mbak2nya. Beda kayak kampus aku yg isinya laki2 kebanyakan, walaupun ada mbak2nya biasanya udh sold out. Ini seperti lagi mengumpulkan kenangan-kenangan yg muncul dikota jogja ini, sekilas melihat para mahasiswa yg hilir mudik kesana kemari mungkin ada urusan kampus atau lainnya, mungkin juga ya cuman seliweran sekedar main aja kan, tapi ya itu suasananya mahasiswa. N kayaknya itu udah mulai aku tinggalkan, ya kan udah gak jadi mahasiswa lagi. Sore ini rencananya aku mau ke ngawi, ngehadiri beberapa agenda resepsi pernikahan mbak2 aku, ya mbak2 yg dulunya masih single sekarang satu demi satu mulai sold out.

Jika dahulunya ikatan keluarga dimulai dari orang tua yg bersaudara, maka ini mungkin langkah awal untuk para putra putrinya untuk saling mengakrabkan diri, agar nantinya keluarga ini tetap merasakan keluarga yg utuh sebagaimana mestinya.

Diselesaikan di Magetan, didapur sambil minum kopi, oleh Andriyas Efendi.

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.