Skip to content

Terkadang mikir bikin laper

Pernahkah berfikir, kenapa ya kalo kita kebanyakan mikir eh kok malah laper yang ada? nah itu juga terjadi sama aku, semakin keras aku mikirnya maka kemungkinan untuk cepat laper bakal lebih kuat. Apa mungkin memang ada hubungannya ya antara otak dengan perut ini. Kalo katanya sih kalo perut laper maka otak gak bisa dipake buat mikir, tapi lha kenapa kalo abis mikir kok laper. Jadi sebenarnya laper gak bisa mikir atau laper gara-gara mikir? sometime, it makes me crazy!!

Setiap orang pasti pernah berfikir, entah itu cuman mikir-mikir hal yang ringan aja, atau bablas mikirin sesuatu yang kayaknya berat.

Kalo aku lain lagi, biasanya memudahkan yang sulit dan cenderung menyulitkan yang mudah. Seperti halnya ketika aku menulis tulisan ini, seharusnya kan bisa aja langsung nulis di teks editornya tapi ini masih make word lagi, trus ntar diedit lagi di dashboard. Ribet kan? Enggak sih sebenernya, cuman menikmati apa yang biasa dikatakan rutinitas saja sebenarnya.

Lalu masih tentang laper, kadang berfikir laper ini kenapa datang disaat yang tidak tepat kayak cinta, datangnya gak bisa diduga-duga, eh rezeki juga deng, dan masih banyak lagi hal-hal yang tidak pasti ini. Hidup ini sepertinya penuh dengan ketidakpastian. Ehhhh,

Ketika kita laper tentunya yang kefikiran cuman satu ya, yapp makan, itulah mengapa sepertinya otak kita akan fokus kepada makanan saja dibandingkan dengan fokus mikirin lainnya ataupun fokus mikirin kamu. Ehhh,,

Udah ahh, mungkin tulisan ini gak jelas, ya mungkin memang gak jelas. Hahahahaha,, ?

Andriyas Efendi

Author: Andriyas Efendi

Anak dari petani yang pengin tinggal didesa yang sepi, tapi tetep ada internet yang memadai serta kuota yang unlimited.